KLIK dan DAFTAR SEKARANG DI AGROSUKSES: Dapatkan Pendanaan, Permodalan, Pemasaran, Kemitraan, dan lain-lain khusus di bidang: Perikanan, Perkebunan, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, dan Agroindustri. (AGROSUKSES, Mitra Agro Terpercaya Sejak 2013).

CARA PESAN: (1). Transfer ke Rekening Mandiri: 127.000.631.8081 a/n PT. Agromania Mitra Artha uang sejumlah Rp 425.000. (2). Setelah transfer, infokan ke kami via SMS/WA ke nomor: 0822-4665-9164 dengan format "Ekspor, Nama Anda, Alamat Lengkap Anda". Contoh: Ekspor, Mira, Jl. Belimbing no.9 Kemang Timur Jaksel 12150. (3). Pesanan Anda langsung dikirim dan resi pengiriman kami kirim ke nomor Anda agar Anda bisa melacak pengiriman.

SEDIKIT INFO: Bisnis ikan sidat semakin banyak dilirik orang. Ikan asli Indonesia yang bernama latin anguilla sp dan mengandung gizi yang sangat tinggi (mengalahkan ikan salmon) ini telah membawa berkah pundi2 rejeki bagi banyak orang: mulai dari remaja, ibu rumah tangga, wiraswasta, karyawan, hingga pensiunan. Peluang bisnis terbaik saat ini dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Buah Srikaya/ Annona squamosa (Buah Unggul Indonesia)



Srikaya (Annona squamosa) berasal dari Amerika Selatan dan akhirnya menyebar ke daerah yang beriklim tropis. Bentuk buah bulat dengan kulitnya yang bermata banyak, sehingga bentuknya seperti sisik (juring). Setiap juring mengandung daging buah dan sebuah biji. Warna buah hijau keputih-putihan sedangkan warna daging buah putih, kasar dan berbiji banyak serta manis rasanya.

Yang dinamakan buah sebenarnya buah semu karena tersusun dari berpuluh-puluh buah yang menjadi satu sehingga buah bentuknya benjol-benjol. Tanda buah yang tel
ah cukup umur adalah kulit buah mengkilap dan sisik buah merenggang. Produksi buah rata-rata 24 buah per pohon per tahun.

Tumbuhan ini tumbuh pula di dataran rendah, terutama di tempat setinggi 0-100 m dpi. Di Gunung Kidul tumbuhan ini tumbuh di antara jepitan batu. Dikenal dua jenis srikaya di tempat ini, yaitu srikaya lumut dan srikaya gading. Srikaya lumut warna buahnya hijau walaupun sudah tua dan matang, selain itu rasanya lebih manis dan dagingnya lebih tebal daripada srikaya gading. Sedangkan srikaya gading warna buahnya kekuningan bila sudah matang dan ukuran buah lebih kecil dibandingkan srikaya lumut. (http://www.agrosukses.com).

Posting Komentar

  © Pasar Agro Online Indonesia by Agrosukses.com 2016

Back to TOP