KLIK dan DAFTAR SEKARANG DI AGROSUKSES: Dapatkan Pendanaan, Permodalan, Pemasaran, Kemitraan, dan lain-lain khusus di bidang: Perikanan, Perkebunan, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, dan Agroindustri. (AGROSUKSES, Mitra Agro Terpercaya Sejak 2013).

CARA PESAN: (1). Transfer ke Rekening Mandiri: 127.000.631.8081 a/n PT. Agromania Mitra Artha uang sejumlah Rp 425.000. (2). Setelah transfer, infokan ke kami via SMS/WA ke nomor: 0822-4665-9164 dengan format "Ekspor, Nama Anda, Alamat Lengkap Anda". Contoh: Ekspor, Mira, Jl. Belimbing no.9 Kemang Timur Jaksel 12150. (3). Pesanan Anda langsung dikirim dan resi pengiriman kami kirim ke nomor Anda agar Anda bisa melacak pengiriman.

SEDIKIT INFO: Bisnis ikan sidat semakin banyak dilirik orang. Ikan asli Indonesia yang bernama latin anguilla sp dan mengandung gizi yang sangat tinggi (mengalahkan ikan salmon) ini telah membawa berkah pundi2 rejeki bagi banyak orang: mulai dari remaja, ibu rumah tangga, wiraswasta, karyawan, hingga pensiunan. Peluang bisnis terbaik saat ini dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Buah Leci/ Nephelium lichi sinensis (Buah Unggul Indonesia)



Leci (Nephelium lichi sinensis) berasal dari Cina. Buah ini masih satu keluarga dengan rambutan, lengkeng, dan kapulasan, yaitu keluarga Lapindaceae. Bentuk pohonnya mirip dengan pohon rambutan, tetapi bentuk buahnya seperti kapulasan, hanya ukurannya sedikit lebih kecil. Tanaman leci menghendaki tanah gembur untuk pertumbuhannya, pada ketinggian lebih dari 1000 m dpi dan di daerah basah. Iklim ini terdapat juga di Bali, sehingga tanaman leci banyak terdapat di sana.

Sampai sekarang ini hanya Bali-lah daerah penghasil buah leci yang terbesar, sehingga nilai ekonomis buah ini cukup tinggi di pasaran akibat banyaknya permintaan. Sayangnya, permintaan yang tinggi ini tidak didukung dengan produksi yang tinggi pula. Dari tahun ke tahun produksi buah pex pohon semakin merosot dan sekarang rata- rata 75 kg dan tertinggi 300 kg per pohon per panen.

Semasa masih muda, kulit buah leci berwarna hijau, kemudian merah cerah atau oranye setelah tua. Bentuk buahnya bulat lonjong sebesar telur puyuh; dan apabila dikupas dagingnya berwarna putih perak mirip lengkeng. Rasa daging buahnya asam manis dan mempunyai aroma yang khas dari leci. (http://www.agrosukses.com).

Posting Komentar

  © Pasar Agro Online Indonesia by Agrosukses.com 2016

Back to TOP